Friday, March 20, 2020

Event terbaru, dibayar 10 Ribu Sampai 10 Juta Via Bank Transfer Cuma Ngerjain Misi Mudah

Bagaimana cara menghasilkan uang melalui PenyuFM?

Anda bisa mendapat mutiara dengan melakukan LIVE, membuat album, mengikuti event, dll. Mutiara bisa langsung ditukarkan menjadi uang dengan kurs tertentu.

Kenapa saya tidak bisa menarik uang?

_________________________________________________________ 📲 Link app 👉 Download Disini 📲 kode bonus 👉 b59d1 _________________________________________________________


1. Penarikan uang tunai hanya boleh dilakukan sekali setiap bulan : jika anda sudah menarik sekali maka anda tidak boleh menarik lagi di bulan tersebut.
2. Saldo penarikan tidak mencukupi.
3. Nomor ponsel belum ter-link dengan akun.
4. Akun PenyuFM tidak normal (terdeteksi kecurangan, pencurian, penipuan, sumber uang abnormal, dll).

Saya sudah menukar mutiara menjadi uang, tetapi mengapa saya belum menerima uang tersebut?

1. Untuk keamanan akun, setiap penarikan uang tunai akan ditinjau oleh tim PenyuFM. Pada umumnya, uang tunai dapat dikirim dalam 3 hari kerja.
2. Informasi rekening bank yang diajukan untuk penarikan uang tunai tidak benar.
3. Jika akun PenyuFM tidak normal (terdeteksi kecurangan, pencurian, penipuan, sumber uang abnormal, dll), uang tunai akan dibekukan untuk sementara dan setelah terbukti bahwa akun melakukan kecurangan maka uang tunai akan langsung dikurangi. Pemilik akun dapat langsung menghubungi admin untuk keterangan lebih lanjut.

Mengapa uang tunai dibekukan?

1. Setelah melakukan pengajuan penarikan uang tunai, pengguna diminta menunggu dan tidak melakukan permintaan berulang. Oleh karena itu penarikan uang dibekukan untuk sementara sampai uang dikirim.
2. Jika akun PenyuFM tidak normal (terdeteksi kecurangan, pencurian, penipuan, sumber uang abnormal, dll), uang tunai akan dibekukan untuk sementara sampai admin selesai melakukan pengecekan.

Kenapa jumlah uang yang diterima berbeda dengan jumlah yang ditukar?

1. Berdasarkan aturan bank dan platform pembayaran pihak ketiga, biaya administrasi diperlukan untuk menarik uang tunai. Oleh karena itu, jumlah yang diterima adalah jumlah penarikan dikurangi biaya administrasi.
2. Jumlah biaya administrasi tergantung pada ketentuan masing-masing bank dan platform pembayaran tiga pihak.

No comments:

Post a Comment

APK TERBARU PENGHASIL PULSA DAN SALDO DANA TERCEPAT 2020 | LIAT VIDIO 5 DETK DAPET PULSA DAN DANA

Aplikasi gratis untuk meraih penghasilan anda anda harus menyelesaikan beberapa tugas seperti : Tugas 1 : menonton iklan Tugas 2 : Memi...